Speak +d Lifetrients

Oktober 13, 2020 0 Comments

Suplemen / Nutrisi Otak untuk meningkatkan konsentrasifokuskontak mata dan pemahaman anak, serta menunjang perkembangan bicara anak. Cocok untuk anak terlambat bicara (speech delay), ADHD (Hiperaktif), ADDPDD Nos dan Spektrum Autis lainnya.

Produk berkualitas dari US yang telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practices) mengandung Omega 3 (EPA & DHA), Vitamin D, E K dan diformulasi secara tepat dari bahan-bahan yang dimurnikan sehingga bebas dari zat-zat yang dapat memicu alergi pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Umumnya ABK rentan alergi terhadap zat-zat tertentu (seperti merkuri, gluten, telur, pewarna buatan, dll) dan apabila alergi efeknya anak menjadi hiperaktif dan tidak fokus/konsentrasi, disini perbedaan suplemen Speak +d Lifetrients dengan produk minyak ikan lainnya.

Dosis & Cara Konsumsi

•Dimulai dengan 1 kapsul per hari dan bertambah dosisnya bertahap setiap 2 minggu

•Dosis untuk anak usia 2-5 tahun : 2-4 kapsul per hari

•Dosis untuk anak usia 5 tahun keatas : 4-6 kapsul per hari

•Disarankan konsumsi minimal 4 bulan untuk hasil optimal

Cara Konsumsi

Bentuknya softgel (seperti kapsul minyak ikan), ujungnya dibuka lalu isi cairannya dituang ke sendok dan diberikan ke anak. Bisa dicampur dengan susu, juice, madu, serta minuman lainnya, namun jika dicampur susu harus didinginkan dulu ke suhu normal baru dicampur dan diberikan ke anak,

Waktu konsumsi : dianjurkan pagi hari setelah sarapan. Apabila sudah mencapai lebih dari 1 kapsul/hari, bisa langsung diminum sekaligus di pagi hari setelah sarapan..

Jika sudah dibuka, harap disimpan dalam Kulkas


Apa kelebihan Speak dibanding Omega-3 (minyak ikan) lainnya?

Omega-3 bisa didapatkan dalam berbagai jenis minyak ikan, maupun dengan mengkonsumsi langsung ikan salmon, ikan cod, ikan makarel, tiram dll. Walaupun Omega-3 tersebut bermanfaat bagi anak-anak pada umumnya, namun belum mengandung nutrisitambahandengan dosis dan rasio yang dikembangkan untuk anak-anakberkebutuhankhusus(ABK).

Selain Omega-3, Speak juga mengandung vitamin E yang merupakan antioksidanpentingyang bekerja bersama omega-3 untuk mendukung kesehatanneurologisdan memberikan nutrisi penting. Vitamin K1 dan K2  (koagulan darah alami) juga termasuk dalam formulasi Speak sebagai nutrisi penyeimbang atas  sifat pengencer darah dari omega-3 dan vitamin E.

Vitamin D3 yang dipercaya dapat menurunkan gangguan kognitifjuga terdapat dalam Speak.

Khusus Pembeli di Indonesia

Info & Testimoni